Mengapa Harus Memilih Jasa Pengeboran kami Ramadhani Bor

Kami sangat menghargai keputusan anda,ada banyak tukang bor di luaran sana,tapi perlu anda ketahui bahwa kami adalah perusahaan jasa pengeboran Aman & Terpercaya telah berpengalaman puluhan tahun dan telah malang melintang di dunia pengeboran.di pulau jawa & antar pulau.Se-Indonesia.


Alasan kenapa anda harus memilih jasa bor kami ( Ramadhani Bor) :
    • Menggunakan Mesin Bor Terbaru berteknologi tinggi. Perlu kami sampaikan bahwa Mesin Bor yang kami pakai sangat di handalkan dengan kinerja mesin kuat  performa mesin yang tangguh (heavy duty) menggunakan mesin Honda tenaga penggerak 9 pk (tenaga besar) buatan Jepang (made in japan) dan mesin sirkulasi air Honda Daisin ukuran 3 Inch yang sudah sangat terkenal akan kualitas dan ketahanan nya.Sedangkan tukang bor lain kebanyakan menggunakan mesin Dong feng penggerak 6,5pk buatan China.dan mesin sirkulasi air ukuran 2 Inch merk China juga.Hal ini akan sangat mempengaruhi kinerja yg lama, lelet dan keterlambatan waktu dalam pengerjaan.                           
    • Biaya Hemat &Terjangkau.dengan beberapa ragam pilihan jenis sumur bor yang kami tawarkan sprt kedalaman sumur,ukuran pipa yg dibutuhkan kami akan menghitung biaya sesuai budget  keperluan anda yang dibutuhkan saja,konsultasikan dengan kami agar mendapat penghematan dalam hal biaya ini.
      • Sangat Aman & Terpercaya,Kami menjaga & memegang  kepercayaan anda menggunakan jasa bor,kami komitmen untuk menjaga kejujuran,dan reputasi nama baik kami. kami, bertanggung jawab dalam pengerjaan hingga selesai sampai pelanggan puas. Perlu kami sampaikan kepada anda bahwa banyak tukang bor lain yang kabur ketika menerima dp dan kabur ketika mendapatkan masalah kendala kesulitan di lapangan sprt,pipa bor macet tertanam di tanah,(akibat dari mesin bor yg jelek dan cara ngebor yang asal-asalan) sehingga mereka tidak bisa melanjutkan pengerjaan ngebor dan memilih untuk kabur tidak bertanggung jawab.daninisudah banayak kejadian Tentu nya anda tidak akan nyaman menggunakan jasa mereka bukan,..
        • Berpengalaman. Karyawan operator bor kami adalah tenaga kerja yang terampil sudah terlatih & sudah sangat berpengalaman di bidangnya (Profesional) sehingga bisa diandalkan pengerjaannya.hasil kerja yang rapih dijamin memuskan.
        • Ketepatan Waktu pengerjaan merupakan prioritas kami.Pengerjaan pengeboran dari awal hingga selesai (air keluar) kami usahakan secepat mungkin.(1 s/d 2 hari) selasai.Sehingga air bisa segera digunakan
        • Jaminan Garansi,..!!!!!!!Cuma kami yang bisa memberikan garansi seperti ini jaminan air akan tetap terus mengalir walaupun pada saat musim kemarau tiba.karena kami mengebor dengan kedalaman yang maksimal di bawah dasar mata air perut bumi.
           Pemesanan Hubungi Kami :

          Ramadhani Bor

          Alamat : 
          Jl.Raya Pangeran Muhammad No.100
          Desa.Salagedang - Sukahaji
          Majalengka
          Hp.08170077298
          WA :085224240708

              Komentar